Minggu, 29 September 2013

10 ORANG TERKAYA DI INDONESIA

hai kawan - kawan , bagaimana harimu ? semoga baik baik saja, yang lagi sedih jangan sedih dong saya jadi ikut sedih nih kawan T_T , oke ? :D sekarang kita mau bahas orang - oraang hebat dan memiliki kekayaan super di indonesia, check it out

R. Budi Hartono
72 tahun
  (Rp82,50 triliun)

Rudi Budi Hartono , pria kelahiran semarang 28 april 1941 ini merupakan anak dari pendiri perusahaan rokok yaitu PT Djarum. kekayaannya berasal dari usaha ayahnya yang di wariskan kepadanya, serta banyak usaha usaha lain yang ia kembangkan seperti investasi, perbankan , properti , kelapa sawit, dan masih banyk lagi

Michael Hartono
73
  (Rp79,58 triliun)

Michael bambang hartono merupakan kakak dari Robert Budi Hartono. Mereka menjalankan bisnis bersama dan membangun kembali warisan sang ayah hingga sekarang menjadi TRILIUNER .
Sri Prakash Lohia
60
  (Rp33 triliun)
Sri merupakan keturunan india dan berhasil menjadi WNI pada tahun 1985. kekayaannya berada di sektor petrokimia.
Chairul Tanjung
50
  (Rp33 triliun)
Si Anak Singkong, ya , itulah julukannya dulu.. tapi sekarang sudahlah tidak relevan lagi mengingat hartanya yang bisa membeli ratusan juta singkong . pria kelahiran 16 juni 1962 ini tergolong yang termuda dalam 10 besar . dia juga merupakan pemilik Trans corporation.
Sukanto Tanoto
63
  (Rp27,17 triliun)
Sukanto lahir di medan 25 desember 1949, dia merupakan CEO Raja Garuda Mas yang bergerak di bidang kertas dan sawit.
Peter Sondakh
61
  (Rp24,26 triliun)
Peter Sondakh merupakan bos besar grup Rajawali yang bergerak mulai dari sektor perkebunan, properti dan pertambangan. Rajawali grup yang ia gawangi pernah menjadi produsen rokok terbesar setanah air melalui PT bentoel International. Dan kekayaannya bertambah setelah menjual saham PT bentoel investama kepada produsen rokok asing.
Martua Sitorus
53
  (Rp19,41 triliun)
ini dia , panggilannya mirip pa wagub dki jakarta kawan, ya , Ahok. Sumber penghasilannya berasal dari pengolahan kelapa sawit.
Tahir
60
  (Rp19,41 triliun)
Tahir merupakan penggerak dari group Mayapada. Ia berhasil mencetak triliunan uang dari usaha perbankan , rumah sakit, media,toko bebas bea , dan garmen.
Low Tuck Kwong
64
  (Rp16,5 triliun)
Low Tuck Kwong lahir di singapura . Dan sumber penghasilannya berasal dari Bayan resources.
Theodore Rachmat
69
  (Rp16,5 triliun)
Dia merupakan pimpinan dari grup Astra. kekayaannya selain dari kepemimpinannya, ia juga menanam saham di banyak perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar